x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Olahraga terpadu

Jalani Satu Musim dengan Ducati, Jorge Lorenzo: Sulit Ubah Gaya Balapan

2017-12-02 16:49:58 | penulis:weiyj | berawal:Satu skor
Ringkasan:


Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, mengaku tak mengubah gaya balapannya saat menggunakan Desmosedici dalam satu musim ini. Penampilannya yang sedikit membaik di akhir musim 2017, nyatanya bukan disebabkan karena perubahan gaya balapannya.

 

X-Fuera julukan Lorenzo- menuturkan perbaikan yang ia alami menurutnya lebih kepada bagaimana ia mampu beradaptasi. Memang ada perbedaan besar antara motor Yamaha dan Ducati, yaitu pada pengereman. Namun, Lorenzo mencoba untuk beberapa kali mengakali masalah tersebut.

 

Ketika Anda melihat saya di TV, sulit untuk memahami jika saya telah mengubah gaya balapan saya dibandingkan dengan Yamaha,ungkap Lorenzo, mengutip dari Motorsport-Total, Sabtu (2/12/2017).

 

Saya menemukan perbedaan besar pada motor, saya sering menggunakan rem belakang. Yamaha jauh lebih stabil pada rem,tambah pembalap berpaspor Spanyol itu.

 

Tapi secara keseluruhan gaya mengemudi saya adalah sama, karena setiap pembalap memiliki gayanya sendiri dan tidak mungkin untuk mengubah itu,lanjutnya.

 

Pada MotoGP 2017, penampilan Lorenzo di awal musim memang tak begitu menonjol. Namun, menjelang akhir musim, rekan Andrea Dovizioso itu semakin membaik dan menempatkan dirinya di posisi tujuh klasemen akhir dengan nilai 137 poin.


Baca juga: