x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Olahraga terpadu

Tatap Final Kejurnas PBSI 2017, Ahsan/Hendra: Kami Akan Tampil Habis-habisan

2017-12-02 16:49:56 | penulis:weiyj | berawal:Satu skor
Ringkasan:



Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan yang kembali berpasangan memastikan tiket final ke partai puncak dalam ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2017 Gubernur Kepulauan Bangka Belitung.

 

Tiket final tersebut diraih usai bertanding di semifinal yang berhasil menyingkirkan Lukhi Apri Nugroho dan Tedi Supriadi perwakilan dari Jawa Tengah dengan skor akhir 21-10 dan 21-16 ketika bertanding di GOR Sahabudin, Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung pada Jumat, 1 Desember 2017, malam.

 

Ahsan pun membeberkan jalannya pertandingan semifinal tadi cukup baik. "Kunci kemenangan dipertandingan tadi adalah dari awal kami bermain menekan. Pokoknya, enggak kasih ruang celah kesempatan sedikit pun pada lawan untuk bisa menyerang," ujarnya ditemui awak media usai berlaga di GOR Sahabudin, Pangkalpinang, Jumat (1/12/2017), malam.

 

Lain halnya dengan Hendra, yang mengakui bahwa pertandingan semifinal menang lebih mudah. "Hari ini mainnya lebih enjoy, kita bisa lebih mudah mendapatkan kemenangan daripada kemarin. Mungkin karena kami lebih siap dan fokus," tukasnya.

 

Pada laga final besok, Sabtu (2/12/2017), Ahsan dan Hendra akan berjumpa dengan pemain junior dari Pelatnas yakni Frengky Wijaya Putra dan Sabar Karyaman Gutama, yang sebelumnya memastikan diri ke final usai menaklukkan lawannya sesama Pelatnas yaitu Calvin Kristanto/Giovani Dicky Oktavan, dengan skor akhir 19-21, 21-15, dan 21-12.

 

"Saya harap besok menjadi laga final yang paling seru dan baik. Meskipun mereka (Calvin/Giovani) lebih muda dari kami. Namun, kami harap mereka harus bisa bermain lepas jangan sungkan melawan kami. Kami akan bermain fight habis-habisan dipertandingan final besok," tutupnya optimis.

 


Baca juga: