x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Olahraga terpadu

Meski Melempem di MotoGP 2017, Ducati Tetap Waspadai Ancaman Yamaha di Musim Depan

2017-12-02 16:49:50 | penulis:weiyj | berawal:Satu skor
Ringkasan:



Kiprah Tim Movistar Yamaha di MotoGP 2017 memang sungguh buruk. Sempat memberikan tampil luar biasa di awal-awal balapan, Tim Yamaha justru mengalami penurunan performa di paruh kedua MotoGP 2017.

 

Bahkan kedua Tim Yamaha gagal ikut serta dalam persaingan dalam perburuan titel juara dunia tahun ini yang menghadirkan persaingan antara pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, melawan rider Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso.

 

Hingga pada akhirnya Maverick Vinales hanya mampu menempati urutan ketiga, sementara Valentino Rossi berada di posisi kelima pada klasemen akhir MotoGP 2017. Hal itu pun membuat kiprah Tim Yamaha di musim depan sedikit diragukan bakal lebih baik.

 

Akan tetapi manajer Tim Ducati Corse, Davide Tardozzi, merasa tidak sependapat dengan tanggapan dari beberapa pengamat tersebut. Ia mengaku tetap bakal mewaspadai ancaman nyata dari para pembalap Tim Yamaha di kejuaraan dunia MotoGP 2018.

 

Anda tidak pernah boleh terlalu merasa senang dengan apa yang sudah Anda dapatkan. Terlebih jika Anda melihat performa rival-rival Anda. Kami harus tetap merendah dengan kemampuan kami sendiri,ucap Tardozzi, seperti dirangkum dari GPOne, Sabtu (2/12/2017).

 

Saya merasa bahwa Tim Yamaha telah mengalami kemajuan di Valencia, dan saya yakin mereka lebih baik lagi berkat uji coba di Sepang. Saya tak meremehkan Yamaha. Mereka akan tetap kompetitif seperti Honda,tuntas pria berkebangsaan Italia tersebut.

 


Baca juga: