x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Olahraga terpadu

Jorge Lorenzo Tak Capai Target di Musim Lalu, Ini Komentar Kepala Kru Ducati

2017-12-02 16:49:43 | penulis:weiyj | berawal:Satu skor
Ringkasan:


Kepala Tim Ducati Corse, Cristian Gabarrini, membeberkan evaluasinya terhadap penampilan Jorge Lorenzo. Maklum saja, Lorenzo terbilang tidak mampu memberikan penampilan seimpresif saat ia memulai kariernya di Yamaha.

 

Musim 2017, Lorenzo hanya menempati urutan ketujuh dengan koleksi 137 poin. Hasil ini sangat jauh yang diharapkan. Apalagi perbandingannya dengan torehan poin yang dimiliki rekan setimnya, Andrea Dovizioso, yang keluar sebagai runner-up.

 

Melihat penampilan tersebut, Gabarrini berusaha membawa Lorenzo untuk bisa terus bersaing di MotoGP 2018. Bahkan pria asal Italia itu membidik posisi lima besar di musim mendatang setelah di MotoGP 2017 gagal tercapai. Dengan demikian Gabarrini terus berusaha untuk meningkatkan performa motornya.

 

Apalagi musim lalu, pembalap yang berjuluk X-Fuera itu selalu menyebut bahwa motornya tidak bisa selincah tunggangannya saat di Yamaha. Melihat respons yang diberikan oleh pembalap asal Italia itu, Gabarrini semakin berusaha untuk meningkatkan kualitas motor.

 

Keseimbangan secara keseluruhannya sudah sangat positif. Tujuannya tercapai mungkin seiring berjalannya waktu. Pada awal musim, kami sangat berkontribusi untuk Jorge dan juga motornya. Tapi mungkin bukan untuk musim lalu Jorge harus mendapatkan gelarnya bersama kami untuk pertama kalinya,ujar Gabarrini, mengutip dari Tuttomotoriweb, Sabtu (2/12/2017).

 

Musim lalu, kami berusaha untuk membawanya ke posisi lima besar. Kami akan memperjuangkan kemenangan di semua kondisi. Tapi di balapan terakhir itu selalu membuat kami berpikir ulang mengenai kekurangan pada motor,pungkasnya.


Baca juga: