x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Olahraga terpadu

Angga/Berry Bakal Debut sebagai Pasangan Baru di Kejurnas Bulu Tangkis 2017

2017-11-28 20:49:49 | penulis:weiyj | berawal:Satu skor
Ringkasan:



Pasangan ganda putra pelatnas, Angga Pratama/Berry Angriawan, akan menjalani laga debutnya di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bulu Tangkis 2017 yang akan dimulai pada hari ini (28/11/2017). Keduanya pun siap memberikan kemampuan terbaik pada ajang ini.

 

Namun begitu, Angga/Berry mengaku terkejut dengan pemasangan keduanya. Pasalnya saat latihan pun keduanya jarang diduetkan. Tetapi apa pun itu, sebagai seorang pemain mereka tetap akan bermain baik demi hasil yang baik.

 

Kami sebelumnya belum pernah berpasangan bahkan di latihan pun jarang main bareng tapi kami akan berusaha menampilkan yang terbaik,ungkap Angga, mengutip dari laman resmi PBSI, Selasa (28/11/2017).

 

Sementara itu pasangan asli mereka masing-masing yakni Ricky Karanda Suwardi dan Hardianto juga akan diduetkan. Sedangkan kejutan lainnya, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan rujuk dan kembali berduet pada Kejurnas 2017.

 

Melihat peta lawan, Berry sendiri mengaku tidak terbebani dengan hasil. Menurutnya yang terpenting pada Kejurnas kali ini, ia bisa memberikan inspirasi kepada warga Bangka Belitung agar lebih memasyaratkan bulu tangkis di luar Pulau Jawa.

 

Kami tidak memikirkan menang atau kalah. Yang pasti kami siap memberikan hiburan untuk masyarakat Bangka Belitung dan ingin menginspirasi anak-anak kecil untuk bagaimana bermain Bulutangkis yang benar. Karena saya juga waktu kecil seneng lihat bagaimana kalau pemain nasional bermain,tutup Berry.





Baca juga: