x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Olahraga terpadu

Tiara/Febriana Siap Beri Kemampuan Terbaik di Kejurnas Bulu Tangkis 2017

2017-11-28 20:49:47 | penulis:weiyj | berawal:Satu skor
Ringkasan:



Pasangan ganda putri pelatnas, Tiara Rosalia Nuraidah/Febriana Dwipuji Kusuma, mengaku akan berusaha tampil maksimal di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bulu Tangkis 2017 yang akan dimulai pada hari ini (28/11/2017). Ini merupakan turnamen kedua bagi Tiara/Febriana sejak dipasangkan.

 

Turnamen pertama mereka adalah di Indonesia International Challenge 2017. Namun tidak disangka, di turnamen debutnya itu Tiara/Febriana langsung keluar menjadi juara. Tiara yang tampil sebagai pemain senior pun mencoba membimbing juniornya.

 

Kalau saya sama Febriana memang lebih kepada cara bagaimana dia lebih berani mainnya, soalnya saya posisinya senior dia junior, rasa enggak enaknya pasti ada. Saya cuma menyiapkan dia biar berani dan yakin, habis juara pasti pede ada, lebih yakin,ungkap Tiara, mengutip dari laman resmi PBSI, Selasa (28/11/2017).

 

Bagi Febriana yang masih berusia 16 tahun, pada Kejurnas kali ini ia langsung dipercaya bermain di tingkat dewasa. Namun begitu, pemain yang kerap dipanggil Ana itu justru merasakan ada tantangan tersendiri.

 

Kalau bermain di dewasa pukluan mereka lebih matang. Terus saya juga kadang masih suka mati sendiri, tetapi kalau partner saya lebih senior, saya jadi lebih berusaha untuk tidak melakukan kesalahan,tambahnya.

 

Awal-awalnya memang tegang partneran sama yang lebih senior, tapi lama-lama terbiasa,tutup pemain binaan PB Djarum itu.

 


Baca juga: