x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Olahraga terpadu

Kembali Berpasangan, Tiara/Febriana Berambisi Rebut Titel Juara di Kejurnas Bulu Tangkis 2017

2017-11-28 20:49:46 | penulis:weiyj | berawal:Satu skor
Ringkasan:


Pasangan ganda putri pelatnas, Tiara Rosalia Nuraidah/Ferbiana Dwipuji Kusuma, siap menatap Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bulu Tangkis 2017 yang akan dimulai hari ini (28/11/2017). Pasangan senior-junior itu memilki target untuk menjadi juara pada tahun ini.

 

Demi memenuhi ambisinya tersebut, Tiara/Febriana lebih memperisapkan diri dari segi mental dan kepercayaan diri. Apalagi lawan-lawan yang akan dihadapi keduanya di turnamen ini lebih banyak teman sendiri yang tergabung dalam pelatnas.

 

Pada babak pertama saja, juara Indonesia International Challenge 2017 itu akan bertemu rekan pelatnasnya yakni Jauza Fadhila Sugiarto/Ribka Sugiarto. Ditambah lawannya tersebut juga kini tengah on fire usai meraih medali perak di Kejuaraan Dunia Junior 2017.

 

Di Kejurnas ini sebagian besar lawannya adalah teman sendiri yang tiap hari berlatih bersama, jadi persiapan kami lebih kepada persiapan mental dan percaya diri,ujar Tiara, mengutip dari laman resmi PBSI, Selasa (28/11/2017).

 

Kalau target saya pribadi, seperti saya bilang karena di undian nanti kami berada satu pool bersama Greysia/Apriyani, jadi target saya minimal bisa sampai semifinal. Kalau bisa juara,tambahnya.

 

Namun begitu, Greysia/Apriyani yang datang sebagai unggulan pertama bisa dipastikan takkan tampil pada Kejuaraan Nasional 2017. Keduanya memutuskan untuk mundur karena baru saja mengikuiti turnamen Hong Kong Open Superseries 2017.




Baca juga: