x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Olahraga terpadu

SPORT TWEETS: Jelang Balapan MotoGP Jepang, Scott Redding Malah Jajal Motor Mini

2017-10-13 12:12:26 | penulis:Satu skor | berawal:Satu skor
Ringkasan:



PARA pembalap MotoGP tentunya akan melakukan persiapan jelang seri ke-15 yang digelar di Sirkuit Motegi, Jepang, Minggu 15 Oktober 2017 siang WIB. Bahkan, para rider akan mulai menjajal sirkuit dengan panjang 4,8 km itu pada Jumat 13 Oktober 2017 untuk menjalani sesi latihan bebas.

 

Namun, persiapan berbeda tampak dari salah satu rider Tim Pramac Ducati, Scott Redding. Redding terlihat melakukan persiapan dengan motor mininya di sebuah sirkuit pendek dan hal tersebut dibagikannya melalui akun Twitter pribadinya, @Reddingpower.

 

Bahkan pada motor mini tersebut terpampang nomor yang biasa digunakan Redding yakni 45. Saking kecilnya motor tersebut, Redding berkelakar bahwa ia mampu mengangkat tunggangannya tersebut.

 

Saya harus berhenti dengan motor mini ini. (Saat saya mengangkat motor ini) saya merasa begitu besar,tulis Redding dalam akun Twitter-nya, @Reddingpower.

 

 

 

Dalam unggahannya tersebut, banyak pengikutnya yang turut tertawa. Ada juga netizen yang menganggap bahwa hal tersebut sebagai salah satu cara pembalap asal Inggris itu untuk tampil baik di MotoGP Jepang.

 

Apakah Anda melakukan lelucon? Anda terlalu besar untuk menunggangi motor itu,tulis akun @Debbieinnz.

 

Mungkin ini cara Anda untuk tidak melakukan hal di luar balapan. Semoga Anda bisa melakukan yang terbaik di akhir pekan nanti,kata @376papa.


Baca juga: