x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Olahraga terpadu

Evaluasi Penampilan Rehan/Fadia, Susy Susanti: Mereka Masih Terlihat Beradaptasi

2017-10-11 15:49:53 | penulis:Satu skor | berawal:Satu skor
Ringkasan:



Manajer Tim Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2017, Susy Susanti, mengaku puas dengan capaian para pemainnya di laga perdana. Bermain melawan Brasil, Gregoria Mariska dan kawan-kawan menang telak dengan skor 5-0 di GOR Amongrogo, Senin 9 Oktober 2017.

 

Salah satu partai yang menjadi sorotan Susy adalah laga pembuka yang memainkan ganda campuran. Kali ini Indonesia menurunkan peraih emas Kejuaraan Bulu Tangkis Junior Asia 2017 yakni Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

 

Menghadapi pasangan Fabricio Farias/Jaqueline Lima, keduanya memang mampu mengatasi lawan dengan skor 21-16 dan 21-15. Tapi dengan skor yang begitu dekat, Susy ikut mengevaluasi permainan mereka.

 

Susy menilai kedua pemain tersebut masih melakukan adaptasi, terutama dengan angina. Pasalnya banyak bola dari Rehan/Fadia melebar dari lapangan dan dinyatakan out. Ia berharap pada laga selanjutnya keduanya dapat memperbaiki masalah tersebut.

 

Rehan/Fadia saya lihat masih melihat arah angin, lajunya shuttlecock. Mungkin pemain kedua dan ketiga sudah dapat masukan dari Rehan/Fadia, jadi mereka mainnya lebih in dan lebih baik lagi, ungkap Susy, mengutip dari laman resmi PBSI, Selasa (10/10/2017).

 

Laga berikutnya Indonesia akan menjalani laga terakhir di Grup H1 melawan Mongolia. Pertandingan tersebut rencananya akan dimainkan pada siang ini pukul 12.00 WIB.

 


Baca juga: