x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Olahraga terpadu

Masih Berburu Gelar Super Formula Jepang, Masa Depan Gasly Membalap di Austin Diragukan

2017-10-11 15:49:53 | penulis:Satu skor | berawal:Satu skor
Ringkasan:



Masa depan pembalap pengembang Red Bull, Pierre Gasly, masih menjadi tanda tanya besar dalam tim. Hingga saat ini, masih belum diketahui apakah pembalap berkebangsaan Prancis tersebut akan membalap untuk Toro Rosso di Austin.

 

Sebelumnya, Gasly sempat diisukan akan membalap di Sirkuit Suzuka ketimbang membalap di Austin. Pasalnya, ia tengah bersaing memperebutkan gelar juara Super Formula Jepang.

 

Melihat hal tersebyt Toro Rosso akhirnya mengumumkan secara resmi mengenai nasib Gasly. Tim berlogo Banteng Merah tersebut mengonfirmasi Gasly akan membalap di Austin bersama dengan rekan seniornya, Daniil Kvyat.

 

Di Austin, Daniil Kvyat akan bergabung menuju Scuderia Toro Rosso bersama Pierre Gasly,tulis sebuah pernyataan yang dirilis oleh Toro Rosso, sebagaimana dilansir dari Sportsmole, Rabu (11/10/2017).

 

Namun, rumor yang beredar mengenai nasib Gasly membalap di Toro Rosso masih belum pasti. Meski sudah dikonfirmasi tim, namun ia kemungkinan masih harus berjuang untuk mendapatkan gelar juaranya di Jepang sebelum resmi membalap bersama tim yang berbasis di Faenza tersebut.

 

Gasly membenarkan rumor mengenai apa yang akan ia lakukan pada 22 Oktober mendatang. Hingga saat ini ia menegaskan belum membuat keputusan mengenai hal tersebut.

 

Sejauh ini saya belum mendapat konfirmasi dari Helmut Marko atau Franz Tost tentang bagaimana balapan yang akan berlangsung dalam dua minggu ke depan. Namun, yang pertama saya lakukan adalah bertemu dengan Helmut sebelum mengatakan apapun ke media,terang Gasly.

 

 


Baca juga: