x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Olahraga terpadu

Vinales dan Rossi Bersaing Ketat, Meregalli Tegaskan Tak Ada Aturan soal Titel Juara

2017-10-09 07:48:39 | penulis:Satu skor | berawal:Satu skor
Ringkasan:


Salah satu tim yang tampil di MotoGP, Movistar Yamaha, punya dua rider andalan sekaligus menjadi pembalap terhebat. Saking hebatnya, duo asuhan Tim Garpu Tala itu dikenal memiliki sikap dingin urusan menggeber motor jagoan masing-masing di lintasan balap.

 

Ya, Valentino Rossi dan Maverick Vinales memang rekan setim, tapi keduanya juga menunjukkan persaingan sengit urusan balapan. Terlebih, Grand Prix (GP) 2017 kini telah menyambut balapan pamungkas dalam empat seri terakhir.

 

Top Gunsebutan Vinales- sendiri kini lebih unggul dengan torehan 196 poin di urutan ketiga klasemen sementara GP 2017 hingga seri Aragon. Sementara The Doctor begitu Rossi dijuluki- berada di posisi kelima dengan torehan 168 poin.

 

Soal angka, Vinales memang masih bisa berharap menjadi juara. Namun, Rossi tetap menunjukkan ambisi hebat, termasuk saat sang rider bersikeras melakoni GP Aragon setelah operasi kaki kanan. Menanggapi persaingan itu, Massimo Meregalli angkat bicara.

 

Bos tim yang bermarkas di Lesmo, Italia, itu mengatakan tak ada perintah dari tim terkait siapa yang berhak mendapat kemudahan untuk menjadi juara. Meski masih membuka segala kemungkinan hingga seri Valencia, Meregalli menegaskan tidak memiliki strategi di dalam tim.

 

Tim Movistar Yamaha tidak pernah menyuruh satu pembalap untuk membantu pembalap lainnya. Kami tidak akan sekali pun berpikiran seperti itu,tegas Meregalli, seperti dilansir dari Tuttomotoriweb, Minggu (8/10/2017).

 

Semua bisa terjadi, mungkin akan ada kejutan di balapan terakhir. Namun, sekali lagi Tim Movistar Yamaha tidak mendiskusikan strategi semacam itu,tandasnya.


Baca juga: