x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Olahraga terpadu

Stephens Juara AS Terbuka, Ini Komentar Pacarnya

2017-09-13 15:18:33 | penulis:Satu skor | berawal:Satu skor
Ringkasan:



Sloane Stephens yang baru menjuarai AS Terbuka 2017 adalah pacar pesepakbola Amerika Serikat, Jozy Altidore. Sang pacar yang merumput di klub MLS, Toronto FC, mengatakan dirinya gugup saat mengikuti perkembangan Stephens bertanding di final.

 

Altidore yang merupakan anggota timnas Amerika Serikat, sedang membela klubnya melawan San Jose Earthquake saat Stephens melakoni laga final menghadapi Madison Keys.

 

Saya tidak nonton, tetapi tahu kalau Sloane menang dan itu membuat gugup. Saya tahu benar bagaimana dia berusaha sangat keras untuk mencapai posisinya saat ini. Tak ada yang lebih menggembirakan dibandingkan saat ini, Sloane memenangi AS Terbuka,ujar Altidore.

 

Kemenangan Stephens juga menyulut semangat Altidore dalam membela Toronto. Seakan tak ingin kalah bersaing, Altidore mencetak 2 gol untuk timnya.

 

Tetapi 2 gol belum lah cukup untuk mengimbangi prestasi Sloane. Seharusnya saya mampu membuat hat-trick,kata Altidore lagi.

 

Sloane Stephens yang tidak diunggulkan, mengalahkan Madison Keys sebagaiunggulan ke-15 dengan 6-3, 6-0 di final AS Terbuka. Ini raihan terhebat dari seorang petenis bukan unggulan yang mampu memenangi AS Terbuka.


Baca juga: