x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Olahraga terpadu

Sharapova Tarung Tiga Set untuk Maju ke Babak Ketiga

2017-09-01 14:52:37 | penulis:Satu skor | berawal:Satu skor
Ringkasan:



Mantan petenis nomor satu dunia Maria Sharapova bangkit dari kekalahan di set pertama sebelum memenangi pertandingan untuk maju ke babak ketiga.

 

Sharapova menghadapi petenis nonunggulan asal Rumania Timea Babos di Arthur Ashe Stadium, Kamis (31/8/2017) dinihari WIB. Juara AS Terbuka 2006 itu berduel selama 2 jam 20 menit untuk menang dengan skor 6-7 (4), 6-4, 6-1.

 

"Aku sudah tahu aku harus memenanginya dan aku berhasil," kata petenis Rusia yang tampil dari fasilitas wild card ini seusai laga.

 

"Aku merasa bahwa ini adalah pertandingan yang tidak mulus, tapi terkadang waktu-waktu itu adalah yang terbaik karena Anda lolos dan memberi diri Anda sendiri kesempatan yang lain," sambungnya di BBC Sport.

 

Unggulan lain yang lolos adalah Elina Svitolina. Petenis Ukraina unggulan keempat itu kehilangan set kedua sebelum menumpas petenis Republik Ceko Katerina Siniakova 6-0, 6-7 (5), 3-6.

 

Kerja keras juga mesti dilakoni mantan juara Svetlana Kuznetsova, yang comeback dari ketinggalan 4-6 di set pertama untuk mengalahkan Marketa Vondrousova dengan merebut dua set berikutnya 6-4, 7-6 (2).

 

Petra Kvitova, unggulan 13, lolos dengan mulus. Petenis kidal Republik Ceko ini hanya kehilangan tiga gim saat menyingkirkan Alize Cornet asal Prancis dengan skor 6-1, 6-2. 


Baca juga: