x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Olahraga terpadu

Tatap MotoGP Austria, Lorenzo: Mari Kita Lihat Apakah Saya Cukup Siap untuk Bisa Meraih Kemenangan

2017-08-10 13:39:39 | penulis:Satu skor | berawal:Satu skor
Ringkasan:



Pembalap anyar Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, mulai menunjukkan perbaikan performa di atas motor Desmosedici GP 17. Setelah berhasil meraih podium tiga pada balapan di Spanyol, X-Fuera julukan Lorenzokembali menunjukkan penampilan luar biasa di MotoGP Republik Ceko.

 

Lorenzo berhasil memimpin jalannya race pada tiga lap awal di Sirkuit Brno. Sayang, cuaca terik membuat balapan yang dimulai dalam kondisi basah harus berubah dan membuat para pembalap mengganti motor mereka dengan ban kering. Anda tidak pernah tahu! Di Hari Minggu (di Brno), saya pikir saya memiliki kesempatan untuk memenangkan balapan, tapi saya tidak beruntung karena kondisi lintasan berubah dan menjadi balapan flag-to-flag, di mana itu sangat sulit bagi saya,ujar Lorenzo, seperti disadur dari Crash, Kamis (10/8/2017).

 

Oleh karena itu, Lorenzo menjelaskan, dirinya belum bisa berbicara mengenai peluang pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu 13 Agustus 2017 malam WIB. Meski begitu, mantan rider Movistar Yamaha itu tetap optimis untuk menatap balapan akhir pekan ini. Pasalnya, Red Bull Ring merupakan sirkuit yang terbilang ramah untuk Ducati. Dua pembalap mereka tahun lalu, yakni Andrea Iannone serta Andrea Dovizioso sukses menginjakan kakinya di podium satu dan dua. Jika kami balapan dalam kondisi basah saya pikir kami dapat kesempatan untuk menang. Tapi tentu saja, saya juga ingin menang di balapan kering dan Austria adalah trek yang secara teori lebih baik untuk Ducati. Mari kita lihat apakah saya cukup siap bersaing untuk juara,tuntasnya.


Baca juga: