x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Olahraga terpadu

Peminat Semakin Menurun, Ini Langkah Carey Kembalikan Masa Depan F1

2017-08-09 13:55:57 | penulis:Satu skor | berawal:Satu skor
Ringkasan:



CEO Formula One (F1), Chase Carey, mengaku perubahan mesin, pemotongan biaya dan distribusi pendapatan yang adil, akan menghasilkan balapan yang lebih baik dalam olahraga di masa mendatang. Saat ini antusiasme penggemar terhadap F1 sudah banyak berkurang ketimbang musim-musim sebelumnya. Pasalnya sejak era mesin Hybrid V6 Turbo, Mercedes selalu mendominasi perlombaan dan hal tersebut dinilai sebagai sesuatu yang membosankan dalam olahraga.

Namun di musim 2017, para penggemar mulai kembali menikmati tantangan yang diberikan Ferrari terhadap dominasi Mercedes. Terbukti tim asal Maranello tersebut sukses memberikan perlawanan dan menempatkan Sebastian Vettel sebagai pembalap dengan raihan poin tertinggi dalam papan klasemen pembalap sejauh musim 2017. Kami sudah menerapkan beberapa inisiatif dalam olahraga. Salah satunya adalah dengan menggunakan mesin baru untuk bersaingan dengan Mercedes yang memiliki perbedaan performa yang begitu besar,terang Carey, menyadur dari Sportsmole, Rabu (9/8/2017).

Oleh sebab itu kami ingin menyamakan moto dengan meningkatkan suara mesin, menurunkan harga mesin dan membuat mesin yang lebih baik. Hal ini bertujuan untuk menghalangi distorsi dalam persaingan,lanjutnya. Tujuan lainnya adalah agar tim bisa menghasilkan uang dalam olahraga. Namun pada kenyataanya, saat ini tidak ada tim yang bisa menghasilkan keuntungan,tuntasnya.


Baca juga: