x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Olahraga terpadu

Marquez: Bukan Dovi, Rossi Tetap Rival Terberat

2017-06-15 09:20:52 | penulis: | berawal:cnnindonesia
Ringkasan:Marc Marquez menilai Valentino Rossi masih menjadi rival terberatnya di MotoGP. (AFP PHOTO / Vincenzo PINTO)

Marquez: Bukan Dovi, Rossi Tetap Rival Terberat

Jakarta, CNN Indonesia  -- Pebalap Repsol Honda Marc Marquez mengaku terkesan dengan kemajuan pesar Andrea Dovizioso di Ducati. Di klasemen sementara MotoGP, posisi Marquez kini disalip pebalap asal Italia itu di peringkat kedua.

 

Dovizioso sukses memenangkan GP Spanyol di Sirkuit Katalonia mengalahkan Marquez yang berada di podium kedua. Meski demikian, pebalap asal Spanyol itu tak menganggap Dovi sebagai lawan terberatnya.

 

Juara MotoGP tahun lalu itu tetap memandang Valentino Rossi dari tim Movistar Yamaha sebagai lawan terberatnya.


Selain itu, rekan Rossi di Yamaha Maverick Vinales dan pesaing di timnya sendiri, Dani Pedrosa, masih menjadi rival yang cukup berbahaya.

 

"Dovizioso amat kuat dalam balapan terakhir ini, sangat kompetitif," terang Marquez seperti dikutip dari Tuttomotoriweb.

 

"Tapi sejujurnya, dengan segala hormat, saya pikir (rival) yang paling berbahaya adalah Vinales, Rossi dan rekan saya sendiri, Pedrosa."

 

Meski menurut pendapatnya Ducati berpotensi menjadi batu sandungan ambisinya meraih titel tahun ini, tiga nama yang ia sebutnya masih menjadi lawan terberat.

 

"Saat ini Ducati telah melakukan sesuatunya dengan sangat baik dan akan menjadi rival yang tetap diperhitunbgkan." (bac)

Baca juga: