x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Olahraga terpadu

Wawrinka sudah siap hadapi semifinal ulangan lawan Murray

2017-06-08 09:24:17 | penulis: | berawal:antaranews
Ringkasan:Bekas juara Prancis Terbuka Stan Wawrinka meremukkan petenis Kroasia Marin Cilic 6-3 6-3 6-1, Rabu waktu setempat, untuk bersiap membalas kekalahan dari Andy Murray pada semifinal turnamen ini tahun lalu.

Paris (ANTARA News) - Bekas juara Prancis Terbuka Stan Wawrinka meremukkan petenis Kroasia Marin Cilic 6-3 6-3 6-1, Rabu waktu setempat, untuk bersiap membalas kekalahan dari Andy Murray pada semifinal turnamen ini tahun lalu.

 

Unggulan ketiga dari Swiss itu enam kali mematahkan servis keras Cilic untuk melibas unggulan ketujuh ini. Wawrinka mengakhiri perlawanan Cilic pada match point pertama dengan ace.

 

"Hari ini adalah pertandingan yang sempurna bagi saya, saya kira saya telah bermain bagus sekali sejak awal pertandingan," kata Wawrinka dalam jumpa pers.

 

Tahun lalu, Murray menang dengan empat set namun musim ini petenis Inggris itu kesulitan menemukan permainan puncaknya. Dan Wawrinka tahu hal ini.

 

"Saya kira semifinal nanti akan menjadi pertandingan yang menarik. Keadaannya sedikit berbeda," kata dia. "Saya kira dia mungkin agak kurang yakin. Dia agak sedikit ragu-ragu. Semoga saya bisa menarik keuntuhngan dari itu dan mendapatkan solusi untuk mengalahkan dia."

 

Juara tiga Grand Slam ini juga yakin dirinya bermain lebih baik dibandingkan dengan satu tahun lalu.

 

"Saya kira secara fisik dan secara mental saya sudah siap. Saya merasa segar. Permainan saya bagus. Jadi segalanya akan berjalan bagus sekali," tutup Wawrinka seperti dikutip Reuters.
Editor: Jafar M Sidik

 

Baca juga: