x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Olahraga terpadu

Hatton Ragu McGregor Bisa Pukul Mayweather Jr

2017-06-07 09:24:21 | penulis: | berawal:cnnindonesia
Ringkasan:Ricky Hatton ragu Conor McGregor bisa memberikan serangan pada Floyd Mayweather Jr. bila duel di antara keduanya benar-benar terwujud

Hatton Ragu McGregor Bisa Pukul Mayweather Jr

Jakarta, CNN Indonesia  -- Ricky Hatton ragu Conor McGregor bisa memberikan serangan pada Floyd Mayweather Jr. bila duel di antara keduanya benar-benar terwujud.

 

Hatton yang pernah bertarung melawan Mayweather Jr. dan menelan kekalahan pada 2007 lalu mengakui bahwa Mayweather Jr. adalah sosok petarung yang cerdas.

 

"Saya tak bisa memukul dirinya. Oscar De La Hoya juga tak mampu memukulnya. Canelo Alvarez juga tak bisa memukulnya."

 

"Sejujurnya saya ingin Conor McGregor menghajarnya. Hati saya mengatakan itu, namun pikiran saya mengatakan tidak. McGregor kemungkinan besar tak akan bisa mengalahkannya," tutur Hatton seperti dikutip dari ESPN.

 

Hatton menilai McGregor dan UFC akan menjalani pertaruhan besar bila McGregor benar-benar bertarung melawan Mayweather Jr. Karena itu Hatton berharap McGregor benar-benar mempertimbangkan hal itu dengan baik sebelum mengambil keputusan.

 

"Saya adalah seorang petinju namun juga penggemar UFC. Bila McGregor yang merupakan nama besar di dunia UFC, dan skenario terburuk di pertarungan terjadi, maka hal itu akan sedikit memalukan."

 

"Saya tak mau itu terjadi pada Conor McGregor karena saya menyukainya. McGregor adalah sosok yang bagus untuk jadi ikon olahraga tersebut," kata Hatton. (ptr)

Baca juga: