x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Terpopuler

Kiper Benevento: Saya Jebol Milan dengan Mata Tertutup

2017-12-04 13:53:29 | penulis:weiyj | berawal:Satu skor
Ringkasan:



Kiper Benevento Alberto Brignoli jadi sorotan usai menjebol gawang AC Milan pada laga lanjutan Liga Seri A Italia 2017/2018, Ahad (3/12) malam WIB. Brignoli jadi pahlawan timnya dalam mendapatkan angka pertama di klasemen musim ini melalui sundulannya yang memanfaatkan umpan tendangan bebas pada menit terakhir pertandingan.

 

Golnya membuat laga kontra Milan selesai dengan skor 2-2. Kiper 26 tahun tersebut mengatakan, sebelum gol terjadi ia mendapat perintah dari pelatih Benevento Roberto De Zerbi untuk maju membantu serangan.

 

Brignoli pun menuruti instruksi tersebut dan segera berada di kotak penalti Milan. "Ketika bola datang, saya melompat layaknya seorang kiper daripada seperti striker, saya menutup mata dan ternyata bola masuk," kata Brignoli dikutip dari Sky Sports, Italia, Senin (4/12).

 

Kiper berkebangsaan Italia ini mengatakan, usai mencetak gol tersebut perasaannya sangat bergairah. Brignoli tak menyangka bisa mencetak gol dalam kariernya. Apalagi, gol tersebut terjadi ke gawang klub sebesar Milan.

 

"Sulit menggambarkannya, ini sebuah perasaan senang yang sangat kuat. Saya dedikasikan gol ini kepada para suporter yang selalu menjaga asa agar kondisi tim ini membaik," kata Brignoli.

 

Meski sedang jadi sorotan, Brignoli enggan dunia melihatnya sebagai pahlawan. Kiper pinjaman dari Juventus ini mengatakan, hasil seri melawan Milan adalah usaha timnya dan bukan dia seorang.

 

"Hasil ini dirayakan oleh semua orang, saya tak mau arogan karena ini bukan tentang saya," kata Brignoli.

 

Atas hasil tersebut, Benevento masih di posisi buncit klasemen dengan satu angka dari 15 laga. Sedangkan Milan duduk di peringkat kedelapan dengan 21 angka.

 


Baca juga: