x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Terpopuler

Pecundangi Napoli, Benatia: Perburuan Gelar Juara Semakin Terbuka

2017-12-02 16:08:26 | penulis:weiyj | berawal:Satu skor
Ringkasan:



Pecundangi Napoli, Benatia: Perburuan Gelar Juara Semakin Terbuka Juventus berhasil mempecundangi Napoli dengan skor 0-1 pada laga lanjutan Serie A pekan ke-15 di San Paolo, Sabtu (02/12) dini hari WIB. Dengan kemenangan ini, sekarang Juventus berhasil naik ke posisi kedua dengan koleksi 37 poin, hanya selisih 1 poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen.

 

Sesaat setelah pertandingan, bek Juventus, Mehdi Benatia mengklaim bahwa kemenangan itu membuat perburuan gelar juara musim ini semakin terbuka, karena saat ini tim-tim papan atas tidak memiliki perbedaan poin yang cukup mencolok. Sementara jika Juventus kalah, maka tim berjuluk La Vecchia Signora itu akan terpaut 7 poin dari tim besutan Maurizio Sarri.

 

Kami berhasil menemukan sikap yang tepat. Kami membuat perburuan gelar juara semakin terbuka, kami pun harus mengirimkan sinyal ini dan mengatakan bahwa kami akan tetap berada di sini sampai akhir,kata Benatia.

 

Itu adalah penampilan tim yang sangat solid, dan kami mampu memanfaatkan peluang untuk menjadi gol,lanjutnya.

 

Perlu diketahui, Inter Milan bisa mengambil puncak klasemen dari Napoli jika pada pertandingan Minggu (03/12) esok mampu mengalahkan Chievo di San Siro, mengingat saat ini i Nerazzurri berada di posisi ketiga dengan koleksi 36 poin.


Baca juga: