x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Terpopuler

Tampil di AWS 2017, Ini Misi Spasojevic

2017-12-02 16:08:24 | penulis:weiyj | berawal:Satu skor
Ringkasan:



Tampil di AWS 2017, Ini Misi Spasojevic Timnas Indonesia akan memulai perjuangannya di Aceh World Solidarity (AWS) Cup 2017 dengan melawan Brunei Darussalam di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (02/12) malam WIB. Striker naturalisasi timnas Indonesia asal Montenegro, Ilija Spasojevic menilai ini akan menjadi laga yang penting untuk skuat besutan Luis Milla Aspas.

 

Spasojevic juga mengungkapkan bahwa ia dan rekan setimnya datang ke Aceh unguk mencuri ilmu dari tim-tim lawan sebagai rangkaian persiapan menuju Asian Games 2018 mendatang. Pemain Bhayangkara FC itu pun meminta rekan-rekan setimnya untuk fokus di sepanjang pertandingan.

 

Kami datang ke Aceh dan kami akan serius menghadapi turnamen ini dengan melawan tim-tim yang ada. Kami harus fokus di sepanjang pertandingan, dan saya kira ini adalah hal yang bagus, mengingat tiga calon lawan kita berasal dari Asia (Brunei, Mongolia, Kyrgystan), jadi kita bisa memprediksi karakter calon lawan di Asian Games nanti,kata Spasojevic.

 

Kondisi tim juga sedang bagus, kami akan terus berlatih dan belajar, sekaligus berterima kasih kepada rakyat Aceh atas sambutannya kepada kami,lanjutnya.

 

Perlu diketahui, setelah pertandingan melawan Brunei Darussalam, timnas Indonesia akan menghadapi Mongolia di stadion yang sama.

 


Baca juga: