x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Terpopuler

Bos Watford Puji Pemain Bertahan Spurs

2017-12-02 16:08:23 | penulis:weiyj | berawal:Satu skor
Ringkasan:



Bos Watford Puji Pemain Bertahan Spurs Manajer Watford, Marco Silva, melayangkan pujian kepada pemain bertahan Tottenham Hotspur, Eric Dier.

 

Gelandang asal Inggris itu pernah bekerja sama dengan Silva, saat keduanya masih membela Sporting Lisbon. Tetapi, Dier memilih untuk bergabung dengan Tottenham di tahun 2014. Silva pun mendesak lebih banyak pemain Inggris untuk mengikuti jejak Dier, dengan mengembangkan karir mereka di luar negeri.

 

Keluarga Dier pindah ke Portugal saat ia masih berusia tujuh tahun, sebelum ia mengikuti program yang sama dengan Cristiano Ronaldo di Lisbon. Saat ini, ia sudah menjadi salah satu pemain kunci di skuat asuhan Pochettino.

 

Menjelang reuni antara Silva dengan Dier di Vicarage Road, Silva berkata: Ketika Eric bersama saya di Sporting, saya bisa melihat dia adalah pemain yang menakjubkan dengan kemampuan fantastis.

 

Apa yang telah diraihnya dengan Tottenham dan bersama tim nasional tidak mengejutkan saya. Saya sangat merindukannya saat ia meninggalkan Sporting, dan saya mencoba segalanya untuk menjaganya. Tapi dia punya mimpi untuk datang ke Tottenham dan Liga Premier,ujar pelatih berusia 40 tahun itu.

 

Setelah tengah pekan ini mereka dipermalukan Manchester United, Watford akan menjamu Tottenham Hotspur di Vicarage Road pada hari Sabtu (02/12) pukul 22.00 WIB.


Baca juga: