x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Terpopuler

Emery: PSG Akan Bantu Neymar Menangkan Ballon d’Or

2017-10-13 12:03:48 | penulis:Satu skor | berawal:Satu skor
Ringkasan:



Emery: PSG Akan Bantu Neymar Menangkan Ballon dOr Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, telah meyakinkan Neymar bahwa klubnya akan melakukan semua yang mereka bisa untuk membantunya memenangkan Ballon dOr.

 

Banyak orang yang menganggap bahwa Neymar tidak akan bisa memenangkan gelar Ballon dOr jika masih berada dalam bayang-bayang Lionel Messi di Barcelona. Oleh sebab itu, sang pemain memutuskan untuk pindah ke Paris.

 

Tidak mengherankan jika Neymar menikmati transisi yang cepat dan mulus ke kehidupan barunya di Ligue 1, dengan mencetak enam kali gol di pertandingan liga domestik. Selain itu, ia juga telah mencatatkan dua gol dari dua pertandingan di Liga Champions musim ini.

 

Pada bulan September lalu, Neymar telah bersikeras bahwa memenangkan Ballon dOr bukanlah obsesinya. Meski demikian, Emery kini mengungkapkan bahwa PSG akan melakukan segala cara untuk membantu pemain asal Brasil itu memenangkan gelar tersebut.

 

Neymar adalah pemain yang memiliki banyak kualitas. Dia bisa memenangkan Ballon dOr. Kami menginginkan yang terbaik untuknya, kami ingin membantunya memenangkan piala ini,kata Emery.

 

Saat ini ada banyak pemain yang sangat kuat di dunia, tapi kami akan bekerja dan membantunya menjadi kandidat penting dan memenangkan piala ini,tukasnya.


Baca juga: