x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Terpopuler

Komentar Mourinho Sebelum Hadapi Liverpool

2017-10-12 15:29:09 | penulis:Satu skor | berawal:Satu skor
Ringkasan:



Komentar Mourinho Sebelum Hadapi Liverpool Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memberikan komentarnya menjelang laga heboh melawan Liverpool pada akhir pekan ini.

 

Saat ini, The Red Devils memiliki raihan poin yang sama dengan Manchester City di puncak klasemen Liga Premier Inggris, menyusul enam kemenangan yang berhasil mereka raih dalam tujuh pertandingan.

 

Manchester City sudah mengalahkan sang juara bertahan, Chelsea dan Liverpool di Liga Premier musim ini. Di sisi lain, Manchester United belum menghadapi salah satu tim papan atas sejauh ini, di mana laga melawan Everton merupakan satu-satunya laga melawan tim terhebat yang mereka jalani musim ini.

 

Skuat asuhan Mourinho akan melakukan perjalanan singkat ke Anfield untuk menghadapi Liverpool yang hanya berhasil memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

 

Kini, ketika ditanya apakah bentrokan Manchester United melawan Liverpool merupakan ujian nyata pertama mereka musim ini, Mourinho mengatakan kepada Sky Sports: Ini adalah pembicaraan pers, atau pembicaraan pundit Kami memiliki sesuatu untuk dibuktikan, Lukaku harus mencetak gol, kita harus menang.

 

Kami tidak perlu membuktikan apapun. Kami memiliki tujuan kami untuk musim ini, kami tahu ke mana kami ingin pergi dan bagaimana kami harus pergi.

 

Satu pertandingan, satu hasil, satu performa, itu tidak akan mengubah apapun,tegas Mourinho.

 

Perlu diketahui, Manchester United belum memenangi gelar Liga Premier Inggris sejak Sir Alex Ferguson mengundurkan diri dari jabatan manajer pada tahun 2013 silam.


Baca juga: