x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Terpopuler

Eks Tottenham: Kane Akan Sulit Tolak Tawaran Real Madrid

2017-10-12 15:29:08 | penulis:Satu skor | berawal:Satu skor
Ringkasan:



Eks Tottenham: Kane Akan Sulit Tolak Tawaran Real Madrid Mantan bintang Tottenham Hotspur, Darren Anderton, mengklaim bahwa Harry Kane akan sulit menolak tawaran dari Real Madrid, menyusul ketertarikan klub dari Spanyol tersebut terhadap sang pemain.

 

Pemain berusia 24 tahun itu telah tampil tajam dalam beberapa musim terakhir bersama Tottenham. Ia telah mencetak sebelas gol dari sembilan pertandingan di musim ini, yang mana hal itu telah membuatnya dikaitkan dengan berbagai tim papan atas di Eropa, termasuk Real Madrid.

 

Real Madrid memang tengah mencari striker anyar usai Alvaro Morata pindah ke Chelsea. Kane sendiri telah dinilai sebagai pemain yang pantas untuk memperkuat skuat Los Blancos. Oleh karena itu, mereka akan siap menghamburkan dana besar untuk menggaet pemain andalan Spurs tersebut.

 

Darren kini telah mengklaim jika Kane akan sulit untuk menolak tawar dari Real Madrid, terlebih klub tersebut pernah memenangkan gelar Liga Champions, yang mana hal itu akan menjadi pertimbangan yang serius bagi sang pemain.

 

Jika mereka mengatakan ya, Harry akan mendapat kesempatan untuk berbicara dengan mereka, dan saya yakin jika dia akan masuk ke Bernabeu dengan sebuah kesempatan untuk menandatangani, dia akan merasa sangat sulit untuk tidak menolaknya. Apakah Anda akan menyalahkannya? Anda sama sekali tidak bisa,kata Darren.


Baca juga: