x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Terpopuler

Dybala: Saya Beruntung Bisa Melihat Messi dari Dekat

2017-10-11 14:52:19 | penulis:Satu skor | berawal:Satu skor
Ringkasan:



Dybala: Saya Beruntung Bisa Melihat Messi dari Dekat Pemain Juventus, Paulo Dybala, merasa beruntung bisa melihat performa Lionel Messi dari dekat, usai Argentina mampu lolos ke Piala Dunia 2018.

 

Argentina telah meraih kemenangan 3-1 atas Ekuador di laga terakhir kualifikasi Piala Dunia 2108. Bermain di kandang sendiri, Ekuador mampu membuka keunggulan lebih dahulu melalui sepakan Romario Ibarra di menit pertama. Namun sangat disayangkan, hingga pertandingan selesai, tuan rumah tidak mampu menggandakan kedudukan.

 

Meski sempat tertinggal, hat-trick yang dicetak oleh Messi telah mampu membawa Argentina untuk meraih kemenangan dalam laga ini.

 

Usai melihat Argentina terancam bahaya kehilangan Piala Dunia 2018, pasukan Jorge Sampaoli berusaha keras untuk dapat meraih poin penuh dalam laga ini, sehingga mereka mampu finis di posisi ketiga dalam kualifikasi zona CONMEBOL, di mana mereka telah terpaut 13 poin dari Brasil yang telah menduduki puncak klasemen.

 

Dybala, yang merupakan pemain pengganti, merasa sangat senang melihat penampilan Messi yang luar biasa dalam laga ini. Melalui akun Twitter pribadinya, dia menuliskan: Saya beruntung melihatnya dan memilikinya begitu dekat.

 

Uruguay dan Kolombia bergabung dengan Brasil dan Argentina untuk menyegel lolos secara otomatis, sementara Peru berada dalam posisi babak play-off.

 

Baca juga: