x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Terpopuler

PSG Siap Hamburkan Uang Demi Kante

2017-10-11 14:52:19 | penulis:Satu skor | berawal:Satu skor
Ringkasan:



PSG Siap Hamburkan Uang Demi Kante Paris Saint-Germain siap kembali memberi tawaran kepada gelandang asal Prancis, NGolo Kante, meskipun ia sebelumnya pernah menolak ajakan dari raksasa Ligue 1 Prancis itu. Kini PSG sedang bersiap untuk menghambur-hamburkan uang lagi di bursa transfer musim depan demi mendapatkan jasa Kante di lini tengah mereka.

 

Tim yang bermarkas di ibukota Prancis itu memecahkan rekor dunia di bursa transfer musim panas kemarin saat mereka mendatangkan Neymar dari Barcelona dengan mahar 198 juta Pounds. Sekarang mereka ingin memperkuat lini tengah mereka dengan menawarkan dana sebesar 90 juta Pounds ke Chelsea agar siap melepas Kante.

 

Pelatih PSG, Unai Emery juga diwajibkan melunasi pembayaran Kylian Mbappe yang didatangkan dari AS Monaco dengan status pinjaman dan akan dipermanenkan pada akhir musim ini.

 

Tapi Emery telah mengalihkan fokusnya untuk memperkuat lini tengah mereka di bursa transfer musim panas mendatang dengan cara mengiming-imingi Kante untuk menjadi pemain termahal dari Liga Premier Inggris.

 

Pemain berusia 26 tahun itu memasuki musim kedua dari kontrak lima tahunnya setelah bergabung dengan The Blues dari Leicester tahun lalu. Kemampuan pemain tersebut untuk bertarung dan memotong serangan lawan akan menyempurnakan skuat PSG yang memiliki salah satu lini depan terbaik di Eropa.


Baca juga: