x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Terpopuler

Kalahkan Swiss, Pelatih Portugal Dapat Kado Istimewa

2017-10-11 14:52:18 | penulis:Satu skor | berawal:Satu skor
Ringkasan:



Kalahkan Swiss, Pelatih Portugal Dapat Kado Istimewa Pelatih Portugal, Fernando Santos, mengucapkan terima kasih kepada para pemainnya karena telah mengamankan satu tiket untuk menuju ke Rusia.

 

Portugal telah menghadapi laga krusial di babak kualifikasi di Lisbon dengan tertinggal 3 angka dari Swiss, yang sempat mengalahkan mereka di Basel pada September silam.

 

Kedua tim telah memenangkan semua pertandingan mereka di babak kualifikasi sejak saat itu dan ini merupakan laga penentuan bagi kedua tim. Dan akhirnya gol bunuh diri dari Johan Djorou dan tambahan gol dari Andre Silva memastikan langkah Portugal untuk melaju ke putaran final Piala Dunia 2018 dengan menempati posisi pertama klasemen grup.

 

Saya selalu berpikir itu mungkin. Saya memiliki kepercayaan pada pemain saya dan untungnya mereka memberi saya hadiah ini,kata Santos.

 

Bila Anda memiliki kualitas dan organisasi, Anda selalu lebih dekat untuk menang. Tim ini kembali bermain dengan baik, dengan kontrol bola yang bagus. Kami tidak bermain sempurna selama 90 menit, tapi untungnya kami menang dan kami berada di Rusia.

 

Ada simbiosis yang sempurna antara pelatih dan pemain. Saya selalu percaya pada pemain saya. Tidak mudah memiliki 25 pemain dengan pola pikir ini dan ini menciptakan lingkungan yang fantastis. Saya percaya pada pekerjaan kami, dalam pekerjaan tim teknis dan dalam kerja federasi. Kolaborasi inilah yang memberi kami hasil ini,tukasnya.


Baca juga: