x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Terpopuler

Melihat Phil Jones, Mourinho Teringat Sosok John Terry

2017-09-08 10:24:30 | penulis:Satu skor | berawal:Satu skor
Ringkasan:



Manajer Manchester United, Jose Mourinho disebut-sebut sangat menyukai permainan Phil Jones. Melihat sang bek tengah, Mourinho disebut teringat sosok John Terry, mantan bek andalannya di Chelsea.

 

Sebagaimana dilansir Manchester Evening News, Mourinho sangat menyukai gaya bermain Jones dan sangat mengakui ketangguhan pemain berusia 25 tahun itu sebagai bek tengah.

 

Menurut MEN, Jones pun kini menjadi salah satu dari tiga pemain yang paling difavoritkan Mourinho dan takkan pernah dijual selama rezimnya di Old Trafford. Dua pemain lainnya adalah kiper David de Gea dan penyerang muda Marcus Rashford.

 

Jones mencatat start apik di Man United sejak diboyong Sir Alex Ferguson pada musim panas 2011. Sayang, performa bagusnya selama bertahun-tahun diganggu masalah cedera. Ya, bek Timnas Inggris itu memang injury prone.

 

Namun, Jones mulai kembali ke form terbaiknya semenjak Man United ditangani Mourinho, terlebih di musim ini. Meski Setan Merah merekrut bek tangguh Benfica, Victor Lindelof di musim panas ini, Jones menjadi andalan utama klub di jantung pertahanan di tiga laga awal Liga Inggris 2017-2018, bersama Eric Bailly. Man United pun sama sekali belum kebobolan!

 

Performa apik Jones ini pun berefek positif ke level internasional. Ia menjadi starter di dua laga Timnas Inggris pada jeda internasional kemarin.

 

Kembali ke Mourinho, MEN meyakini kalau The Special One melihat Jones sebagai sosok yang mampu memainkan peran serupa dengan Terry selama beberapa tahun di Chelsea. Ya, Mou akan menjadikan Jones sebagai Terry-nya Man United.


Baca juga: