x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Terpopuler

Nasibnya Tak Jelas Di Man United, Ashley Young Buka Kans Hengkang Di Januari 2018

2017-09-08 10:24:29 | penulis:Satu skor | berawal:Satu skor
Ringkasan:



Pemain serbabisa Manchester United, Ashley Young membuka peluang untuk hengkang di jendela transfer musim dingin Januari 2018. Young kabarnya akan segera menemui langsung manajer Setan Merah, Jose Mourinho.

 

Young yang saat ini masih dalam pemulihan cederanya, memutuskan untuk bertahan di Old Trafford di bursa transfer musim panas 2017 lalu. Kontraknya di Man United sendiri akan expired di akhir musim ini.

 

Namun dengan begitu meyakinkannya performa Man United saat ini, Young diprediksi akan kesulitan mendapatkan tempatnya lagi di tim utama Setan Merah. Ya, bahkan untuk sekadar menempati bangku cadangan, kans pemain yang mahir bermain sebagai winger, fullback, hingga striker itu diyakini amat kecil.

 

Diklaim The Sun, Mourinho sendiri siap memberi izin pada Young untuk mencari klub anyar, sehingga bisa cabut pada Januari mendatang.

 

Sebuah sumber internal Man United yang tidak disebutkan namanya mengatakan di The Sun; Ashley dan sang bos akan segera duduk bersama dengan agennya dan membahas soal masa depan.

 

Dia bisa pergi secara gratis di musim panas mendatang, namun ia punya opsi. Klub takkan menghalangi jika ia memang ingin pergi pada Januari 2018,lanjut sang sumber.

 

Anda harus menghargai keinginannya untuk lebih sering bermain di fase dalam kariernya sekarang. Namun, dia memang suka berada di sini.

 

Young sendiri saat ini berusia 32 tahun. Di musim lalu yang merupakan tahun pertama rezim kepelatihan Mourinho di Man United, Young tercatat hanya tampil 23 kali di semua ajang tanpa menyumbangkan satu gol pun.


Baca juga: