x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Terpopuler

Real Madrid Beri Bintang Muda Ini Kontrak Baru

2017-09-07 10:00:54 | penulis:Satu skor | berawal:Satu skor
Ringkasan:



Penyerang muda Martin Odegaard telah mengkonfirmasi bahwa dia telah menandatangani kesepakatan baru dengan Real Madrid. Madrid akan mengikat Odegaard sampai akhir musim 2020-21

 

Odegaard menjadi sorotan saat ia pindah ke Madrid ketka berusia 16 tahun pada Januari 2015. Namun, sejak saat itu ia jarang bermain untuk asuhan tim Zinedine Zidane.

 

Namun, pemenang trofi Liga Champions ini, tampaknya terus mempercayai bakat pemain Norwegia itu, dengan memberinya perpanjangan di luar akhir musim ini.

 

"Sedikit lebih dari 2018 setidaknya," kata Odegaard. "Saya tidak ingin mengatakan lebih banyak pada saat ini."

 

Odegaard saat ini memasuki musim kedua dari pinjaman 18 bulan di tim Eredivisie Heerenveen. "Mereka mengatakan bahwa mereka akan memantau bagaimana saya bergaul dan mengatakan bahwa mereka masih ingin berinvestasi dalam diri saya."

 

Sebelumnya, Odegaard menegaskan dirinya telah membuat keputusan yang tepat dengan memilih bergabung di Santiago Bernabeu Stadium. Selain Real Madrid, Odegaard sebenarnya menarik hati tiga raksasa Liga  Inggris.

 

Pada 21 Januari 2015, manajemen Madrid mengumumkan telah mendapatkan tanda tangan pemain muda asal Norwegia dari Stromsgodset, Odegard. Untuk mendapatkannya Los Blancos --sebutan Madrid-- harus mengeluarkan uang sebesar 3 juta euro, atau setara dengan Rp 47 miliar.

 

Sebelum diumumkan Real Madrid, sebenarnya Odegaard juga membuat tiga tim Inggris jatuh cinta, yakni Manchester United, Manchester City dan Liverpool. Namun, pria berusia 16 tahun itu lebih memilih bergabung dengan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.


Baca juga: