x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Terpopuler

Real Madrid Perpanjang Kontrak Zinedine Zidane

2017-08-13 14:44:07 | penulis:Satu skor | berawal:Satu skor
Ringkasan:Real Madrid memutuskan untuk memperpanjang kontrak Zinedine Zidane sebagai pelatih. Prestasi yang dicapainya musim lalu,yakni juara Liga Champions dan LaLiga jadi indikator utama.

 

 

Zidane sendiri mengaku tidak soal kontrak tiga tahun dari manajemen Madrid yang membuatnya ingin bertahan di Madrid. Sebab, hubungannya dengan klub berjuluk Los Blancos sudah sangat erat.

 

"Cerita saya dengan Real Madrid lebih dalam ketimbang kontrak, dan kesepakatan baru. Saya senang bisa terus berhubungan dengan klub ini," ujar Zidane, dikutip dari Sky Sports, Sabtu 12 Agustus 2017.

 

"Tetapi, kontrak bukan berarti segalanya. Anda bisa saja menandatangani kontrak 10, 20 tahun. Tapi saya tahu apa yang harus saya lakukan di sini," imbuh juru taktik asal Prancis tersebut.

 

Kerjasama yang telah terjalin antara Zidane dan Madrid membuahkan hasil positif. Mereka kini juga memiliki skuat dengan kombinasi pemain muda.

 

Pada akhir pekan ini, mereka akan kembali bertaruh gelar juara di ajang Piala Super Spanyol. Lawan yang dihadapi adalah musuh bebuyutannya, yakni Barcelona.

Baca juga: