x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Terpopuler

Arsenal Tanpa Sanchez, Wenger: Itu Kerugian Bagi Kami

2017-08-10 10:05:43 | penulis:Satu skor | berawal:Satu skor
Ringkasan:



Klub asal London Utara, Arsenal, merupakan tim pertama yang akan melakoni pertandingan di pekan pertama Liga Inggris 2017-2018. The Gunners julukan Arsenalakan menjamu jawara Liga Inggris 2015-2016, Leicester City, di Emirates Stadium, Sabtu 12 Agustus 2017 dini hari WIB.

 

Bermain di depan publik sendiri, pelatih Arsenal yakni Arsene Wenger, pasti berharap dapat memiliki raihan poin penuh atas Leicester. Namun untuk mewujudkan harapan tersebut, Wenger agaknya masih harus memutar otaknya.

 

Sebab salah satu penyerang kuncinya yakni Alexis Sanchez, dipastikan absen pada pertandingan pertama Liga Inggris 2017-2018. Pemain internasional Cile itu mengalami masalah pada perutnya saat berlatih untuk persiapan Community Shield kontra Chelsea pada Minggu 6 Agustus 2017.

 

Beruntungnya, Arsenal berhasil mengamankan trofi tersebut dengan memenangkan laga lewat babak adu penalti. Meski demikian, pelatih asal Prancis itu mengakui bahwa kehilangan Sanchez akan membuat kerugian bagi timnya.

 

Bagi kami, kehilangan Sanchez adalah kerugian,ujar Wenger, mengutip dari NBC Sport, Kamis (10/8/2017). Meski demikian, Wenger masih mempercayai bahwa pemain lainnya bisa menjadi pelapis dan tak akan terpengaruh dengan hilangnya Sanchez.

 

Tapi kami memiliki semua pemain lain yang disiapkan sejak pramusim dan semuanya siap. Saya memang akan mengistirahatkan Sanchez di Jumat malam nanti. Karena saya tahu berada di bangku medis tidak akan mudah,pungkasnya.


Baca juga: