x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Terpopuler

Donnarumma Tak Perpanjang Kontrak di Milan

2017-06-16 09:41:32 | penulis: | berawal:cnnindonesia
Ringkasan: Gianluigi Donnarumma telah memutuskan masa depannya di AC Milan. Kiper muda andalan I Rossoneri tak memperpanjang kontraknya di klub tersebut.

Donnarumma Tak Perpanjang Kontrak di Milan

Jakarta, CNN Indonesia  -- Gianluigi Donnarumma telah memutuskan masa depannya di AC Milan. Kiper muda andalan I Rossoneri tak memperpanjang kontraknya di klub tersebut.

 

Kontrak Donnarumma sendiri berakhir pada pertengahan tahun 2018. Klub raksasa Spanyol Real Madrid pun kian santer menunggu peluang kiper kedua Timnas Italia itu merapat ke Madrid.

 

Kepastian Donnarumma tak memperpanjang kontraknya disampaikan general manajer Milan Marco fassone seperti dikutip dari Marca.


Fassone mendapat informasi tersebut langsung dari sang agen pemain 18 tahun tersebut.

 

"Raiola memberi tahu saya, keputusan Donnarumma tidak akan memperbarui kontrak (di AC Milan)," terang Fassone.

 

"Ini merupakan keputusan terakhirnya. Kami sempat yakin ia akan menjadi generasi berikutnya dari kiper AC Milan, pilar yang sudah kami bangun. Namun sekarang, kami harus memikirkan kembali masa depan kami."

 

Madrid pun menjadi klub yang mengantre paling depan untuk menyambut kedatangan Donnarumma. Namun, keputusan ada pada Donnarumma jika ia bersedia menunggu hingga akhir musim 2017/2018 karena Zinedine Zidane masih mengandalkan Keylor Navas sebagai kiper utama Madrid.


Belum ada keterangan dari Donnarumma terkait alasannya tidak memperpanjang kontrak di Milan.

 

"Ini merupakan keputusan yang diambil oleh pemain bersama dengan perwakilannya dan kami harus tetap menatap ke depan meski kenyataannya pahit," ungkap Fassone. (bac)

Baca juga: