x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Terpopuler

Teco Tak Masalah Waktu Pemulihan Fisik Persija Sempit

2017-06-15 09:40:29 | penulis: | berawal:cnnindonesia
Ringkasan: Persija Jakarta punya jadwal yang cukup padat pekan ini. Dalam sepekan, Tim Macan Kemayoran bakal dua kali menjalani laga Liga 1 2017, yang pastinya menguras kondisi fisik para pemainnya.

Teco Tak Masalah Waktu Pemulihan Fisik Persija Sempit

Jakarta, CNN Indonesia  -- Persija Jakarta punya jadwal yang cukup padat pekan ini. Dalam sepekan, Tim Macan Kemayoran bakal dua kali menjalani laga Liga 1 2017, yang pastinya menguras kondisi fisik para pemainnya.

 

Usai menang 3-0 melawan Perseru Serui, Selasa (13/6), Ryuji Utomo dan kawan-kawan bakal melanjutkan perjuangan mereka di Liga 1 dengan melawan Sriwijaya FC, Jumat (16/6).

 

Jika Persija memiliki waktu pemulihan yang mepet, Sriwijaya memiliki masa istrahat lebih panjang setelah laga terakhirnya. Terakhir, Sriwijaya tampil melawan Mitra Kukar dengan meraih kemenangan 3-1, Rabu (7/6).

 

"Sriwijaya punya istirahat dan persiapan yang lebih bagus sekarang. Tidak ada masalaj, kami masih punya dua hari recovery untuk cari tahu siapa yang cedera siapa yang capek," kata Pelatih Persija Stefano Cugurra yang akrab disapa Teco.

 

Minimnya waktu yang dimiliki Persija pun tidak dipersoalkan Teco. Ia dan tim akan kembali beradaptasi jelang pertandingan selanjutnya untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus lagi.

 

Jelang laga tersebut, Persija bakal kembali diperkuat dua pemain mudanya yang sebelumnya tampil memperkuat Timnas kala melawan Kamboja dan Puerto Rico. Mereka adalah M. Hargianto dan Rezaldi Hehanusa yang dimungkinkan untuk langsung tampil membela Persija saat jumpa Sriwijaya.

 

"Pemain kami siap. Ada pemain dari timnas juga kembali, kami akan lihat kondisinya ketika mereka datang. Kami evaluasi tim pelatih dan lihat siapa palin siap lawan Sriwijaya FC," tegas Teco.

 

"Buat saya tidak ada masalah. Kami bukan main futsal, kami main sepak bola. Kami punya fokus yang bagus di latihan dan sudah menang tiga kali. Kami punya semangat tinggi, pressing buat marking dan finishing yang bagus sekali," pungkasnya. (kid)

Baca juga: