x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Terpopuler

Fakta Menarik Usai Timnas Indonesia Ditahan Puerto Rico

2017-06-14 13:11:07 | penulis: | berawal:cnnindonesia
Ringkasan: Tiga fakta menarik tercipta setelah Timnas Indonesia bermain imbang tanpa gol melawan Puerto Rico pada laga persahabatan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/6).

Fakta Menarik Usai Timnas Indonesia Ditahan Puerto Rico

Jakarta, CNN Indonesia  -- Tiga fakta menarik tercipta setelah Timnas Indonesia bermain imbang tanpa gol melawan Puerto Rico pada laga persahabatan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/6).

 

Timnas Indonesia asuhan Luis Milla sebenarnya bermain cukup impresif. Sayang, sejumlah serangan yang dibangun gagal membuahkan gol karena penyelesaian akhir yang buruk.


Fakta pertama yang tercipta usai pertandingan tersebut adalah, Timnas Indonesia untuk kali pertama meraih hasil imbang di pertandingan resmi atau kompetitif.

 

Di dua pertandingan resmi sebelumnya, Timnas Indonesia kalah 1-3 dari Myanmar dan menang 2-0 atas Kamboja di laga persahabatan pekan lalu.

 

Penyelesaian akhir Timnas Indonesia masih buruk saat melawan Puerto Rico.

Selanjutnya ada fakta hasil imbang tanpa gol. Untuk kali kedua Timnas Indonesia meraih hasil imbang tanpa gol, baik di pertandingan resmi atau non-resmi. Hasil imbang tanpa gol lainnya didapat Timnas asuhan Milla saat melawan Persija Jakarta, 5 April lalu.

 

Fakta ketiga atau terakhir, pada pertandingan melawan Puerto Rico ada satu pemain yang melakoni debut bersama Timnas senior. Pemain itu adalah kiper Satria Tama, yang masuk menggantikan Kurnia Meiga pada menit ke-52.

 

Timnas Indonesia sendiri dipastikan batal menggelar pemusatan latihan di Spanyol karena waktu yang mepet. Sebagai gantinya, Febri Hariyadi dan kawan-kawan akan menggelar pemusatan latihan di Bali usai Lebaran. (bac)

Baca juga: