x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Terpopuler

John Stones Kecewa Performa Musim Lalu

2017-06-12 09:34:32 | penulis: | berawal:cnnindonesia
Ringkasan: Bek Manchester City, John Stones mengaku kecewa dengan musim debutnya di The Citizens karena ia mengharapkan prestasi besar saat datang ke Stadion Etihad.

John Stones Kecewa Performa Musim Lalu

Jakarta, CNN Indonesia  -- Bek Manchester City, John Stones mengaku kecewa dengan musim debutnya di The Citizens karena ia mengharapkan prestasi besar saat datang ke Stadion Etihad.

 

John Stones jadi bek termahal di dunia ketika Manchester City membelinya dari EVerton. Namun Stones sering mendapatkan kritikan karena melakukan beberapa kali blunder dan tidak cukup tangguh untuk jadi pengawal lini belakang The Citizens.

 

"Saya kecewa dengan musim pertama saya di Manchester City, terutama karena kami memiliki tim yang hebat dan telah memasang target tinggi."

"Kami percaya bahwa kami mampu melakukan hal dengan lebih baik, saya pun yakin bahwa saya mampub tampil lebih baik," kata Stones seperti dikutip dari FourFourTwo.

 
Stones sendiri menyadari banyak kritikan yang mengarah pada dirinya, terutama lantaran besarnya uang yang dihamburkan City untuk mendapatkannya. Stones memilih untuk tetap fokus dan tampil lebih baik di musim depan.

 

"Saya tak khawatir dengan kritik yang banyak datang dari luar. Yang pasti, saya hanya mendengarkan manajer, rekan setim dan keluarga."

 

"Uang yang ada tak membat saya merasa menjadi lebih sulit. Saya beruntung bisa dibeli dengan uang dalam jumlah besar seperti itu. Saya pun pasti punya keinginan untuk membuat jumlah tersebut menjadi adil dengan penampilan saya di lapangan," tutur Stones.

Baca juga: