x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Berita Sepak bola

Simeone Samai Rekor tanpa Kalah Tomislav Ivic di Atletico

2017-12-04 13:57:33 | penulis:weiyj | berawal:Satu skor
Ringkasan:


Diego Simeone telah membawa Atletico Madrid tak terkalahkan dalam 18 pertandingan di La Liga setelah kemenangan 2-1 atas Real Sociedad akhir pekan lalu. Simeone menyamai pencapaian Tomislav Ivic saat menjadi pelatih Los Rojiblancos pada musim 1990/91.

 

Rekor tak terkalahkan beruntun milik Atletico sebelumnya tercatat pada musim 1940/1941. Terakhir kali Atletico kalah pada 25 April lalu, saat dibekap Villarreal 0-1 dalam laga pekan ke 34 musim 2016/2017 di Vicente Calderon.

 

Sejak itu, Atltico telah mengalahkan Las Palmas (dua kali), Eibar, Athletic, Mlaga, Athletic, Sevilla, Celta, Deportivo,Levante dan Real Sociedad dan mendapat hasil imbang melawan Betis, Girona, Valencia, Legans, Barcelona, Villarreal dan Real Madrid.

 

Rekor sebelumnya bersama Ivic, Atletico meraih 12 kemenangan , yakni atas Zaragoza, Cadiz, Real Sociedad, Logrones, Real Madrid, Espanyol, Valencia, Valladolid, Athletic Bilbao, Osasuna, Sporting dan Castellon. Atletico mencatatkan enam kali imbang melawan Oviedo,Betis, Tenerife, Burgos, Barcelona dan Sevilla.

 

Pada tahun 1940-an saat  Ricardo Zamora melatih Atletico, tim tersebut juga bermain 18 pertandingan tak terkalahkan selama hampir setahun. Mereka mmenangkan 13 laga melawan Celta, Murcia, Real Madrid, Barcelona, Hrcules, Sevilla, Espanyol,Oviedo ( dua kali), Valencia, Real Sociedad, Castelln dan Granada. Kemudian imbang dengan Valencia, Zaragoza, Hercules dan Athletic Bilbao (dua kali).


Baca juga: