x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Berita Sepak bola

Icardi Masuk 10 Besar Pencetak Gol Terbanyak Inter

2017-12-04 13:57:30 | penulis:weiyj | berawal:Satu skor
Ringkasan:



Mauro Icardi merasa terharu dan kehilangan kata-kata setelah namanya masuk menjadi salah satu dari 10 pencetak gol terbanyak Inter Milan sepanjang masa.

 

Rekor yang diraih oleh pemain Argentina itu tercatat usai kemenangan 5-0 atas Chievo. Satu gol yang ia cetak menggenapi 94 gol yang ia raih selama kariernya bersama La Benemata. Rekor tersebut membuatnya sejajar dengan Mario Corso,bergabung dengan 10 besar pemain dalam sejarah klub.

 

"Saya tidak punyakata-kata untuk menggambarkan momen ini ..." tulis Icardi di akun Twitter-nya seperti dilansir dari Football Italia, Senin (4/12).

 

"Ini adalah momen indah yang merupakan kerja keras dan pengorbanan selama bertahun-tahun di Inter. Hari ini, di musim kelima saya di Milan,saya telah memasuki sejarah klub ini sebagai salah satu dari 10 pencetak gol terbanyak sepanjang masa."

 

Ia juga menyampaikan ungkapan terima kasinya atas semua dukungan yang ia terima.

 

Icardi adalah pemain Inter ketiga yang telah mencetak setidaknya 15 gol dalam empat musim berturut-turut Serie A. Yang lainnya adalah Giuseppe Meazza (1930-36) dan Stefano Nyers (1949-53).

 

Jika ditotal secara keseluruhan karier profesionalnya di Sampdoria dan Inter, ia telah mencetak 97 gol. Hal tersebut membuatnya berpotensi menjadi pencetak 100 gol sebelum menginjak usia 25 tahun.

 

Pemain lainnya yang pernah meraih rekor serupa yakni Giuseppe Meazza, Silvio Piola, Giampiero Boniperti, Felice Borel dan Jose Altafini.

 


Baca juga: