x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Berita Sepak bola

Bonucci Kecewa Milan Gagal Menang, Tapi Tetap Optimistis

2017-12-04 13:57:28 | penulis:weiyj | berawal:Satu skor
Ringkasan:


Kapten AC Milan, Leonardo Bonucci mengaku merasakan kekecewaan besar setelah laga dramatis melawan Benevento yang berakhir imbang 2-2, Ahad (3/12). Rossoneri unggul 2-1 atas klub yang berada di posisi buncit klasemen Seri A tersebut sampai menit kelima injury time. Namun sebelum wasit meniup peluit panjang, kiper Alberto Brignoli menyambut tendangan bebas dengan kepalanya untuk mencetak gol penyeimbang.

 

Hasil seri tersebut membuat Benevento mendapatkan poin perdananya musim ini. "Ada kekecewaan besar. Saya marah kami kehilangan tiga poin ini pada saat yang sulit," ungkap Bonucci setelah pertandingan, dilansir dari Football Italia, Ahad (3/12). Menurutnya Gattuso, seharusnya mengejutkan mereka, tapi sekali lagi ada sesuatu yang hilang.

 

Kendati ia marah dan posisi Milan terpuruk, bek Italia tersebut menyatakan keyakinannya bahwa Rossoneri memiliki strategi untuk masadepan yang sukses.

 

"Kami meraih poin dan kami melihat ke depan, dengan keinginan untuk memperbaiki dan terus bekerja.

 

Menurutnya ada banyak hal yang harus diperbaiki. Diantaranya, yakni permainan, pertahanan, penguasaan bola, dan agresisivitas.

 

"Dalam karier saya, saya selalu melihat ke depan, mengetahui bahwa Anda mencapai target melalui kerja dan pengorbanan untuk rekan kerja Anda. Jika kami semua bekerja seperti itu, kami bisa sukses,"jelasnya.

 


Baca juga: