x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Berita Sepak bola

Pep tak Ingin Timnya Remehkan West Ham

2017-12-03 14:57:49 | penulis:weiyj | berawal:Satu skor
Ringkasan:



Pelatih Manchester City, Pep Guardiola tidak ingin meremehkan West Ham meskipun telah menjadi pemimpin klasemen Liga Primer. Menurutnya West Ham yang akan bertandang ke Stadion Etihad, Ahad (3/12) malam, diperkuat oleh  Andy Carroll yang menjadi perhatian sang manajer Manchester City.

 

City telah memenangkan 12 pertandingan Liga Primer berturut-turut yang memperkuat posisinya di puncak klasemen. Sementara West Ham tidak meraih kemenangan dalam lima pertandingan. David Moyes melihat timnya yang baru saja babak belur 4-0 saat kembali ke Goodison Park pada hari Rabu (13/11) lalu.

 

Terlepas dari perbedaan besar dari kedua tim, Guardiola sangat mewaspadai ancaman dari Carroll. Terlebih City tidak diperkuat oleh bek tengah John Stones karena cedera hamstring. "Cobalah untuk menyadari, dengan cara bermain Carroll, ini akan menjadi rumit," kata Guardiola kepada wartawan seperti yang dilansir dari Four Four Two.

 

"Saya bisa membayangkan permainan-bertahan seperti di pertandingan Huddersfield dan Southampton. Banyak bola panjang, bola di dalam kotak, dan Carroll mencetak gol. Carroll di kotak lebih baik dari bek tengah kita, itu bisa terjadi di sepak bola," tambahnya.

 

Pep mengimbau anak asuhnya untuk  bersikap tenang dan bersiap sebaik mungkin. Karena, tiga angka sama seperti melawan Manchester United. Menurutnya lebih baik fokus dan dapat melihat ke depan apa yang akan terjadi. .

 

City memainkan sembilan pertandingan di semua kompetisi selama bulan Desember dan sebuah derby penting melawan United di Liga Primer. Sehingga Guardiola menghadapi tantangan untuk menjaga semua pemainnya tetap segar.

 

Namun, Guardiola membantah bahwa ia melihat West Ham sebagai pertandingan yang ideal untuk mengistirahatkan sejumlah starter. Meskipun, City akan mengahadapi laga penting Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk pada Rabu mendatang.

 

"Jangan katakan itu," Guardiola membalas saat ditanya apakah West Ham akan menjadi lawan 'mudah'. "Hal semacam ini banyak terjadi di Barcelona, orang akan bertanya kepada saya (tentang rotasi)."

 


Baca juga: