x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Berita Sepak bola

Isco: Performa Madrid Masih Sama dengan Musim Lalu

2017-12-03 14:57:47 | penulis:weiyj | berawal:Satu skor
Ringkasan:



Isco menegaskan bahwa Real Madrid sama kompetitifnya dengan musim lalu meski performa  punggawa La Liga dan Eropa tersebut tampak buruk belakangan ini. Pemegang gelar La Liga musim lalu tersebut melewatkan kesempatan untuk mengejar poin dengan pemimpin klasemen Barcelona setelah bermain imbang 0-0 di Athletic Bilbao pada Sabtu (2/12) malam.

 

Kapten Sergio Ramos diusir dari lapangan saat Cristiano Ronaldo dan Toni Kroos menyia-nyiakan peluang di San Mames. Ronaldo sebelumnya memperingatkan kekuatan Madrid  berkurang menyusul kepergian Alvaro Morata dan James Rodriguez.

 

Namun Isco tidak senada dengan pendapat tersebut. "Hal tersebut mengurangi sedikit kekuatan, ketika hasilnya tidak datang, untuk mengatakan bahwa skuad lebih lemah," katanya seperti dilansir dari Four Four Two.

 

Menurutnya, skuat Madrid sama kompetitifnya dengan tahun lalu. Selain itu, skuat terbaik tidak dapat terpenuhi karena banyak pemain  yang mengalami cidera.

 

Alhasil, hal tersebut membuat Madrid mengalami dua laga imbang tanpa gol dalam tiga pertandingan liga. Selain itu tim asuhan  Zinedine Zidane turun ke posisi keempat di klasemen sementara La Liga, dua angka di bawah rival sekota Atletico Madrid dan delapan poin terpaut dari Barca.

 

 "Kami memiliki kesempatan untuk memotong poin dan kami bermain bagus.  Kami punya banyak peluang, jadi kita harus terus bekerja," ujar Casemiro.


Baca juga: