x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Berita Sepak bola

Duduk di Bangku Cadangan di Laga vs Juve, Ini Tanggapan Messi

2017-11-25 15:07:11 | penulis:weiyj | berawal:Satu skor
Ringkasan:



Duduk di Bangku Cadangan di Laga vs Juve, Ini Tanggapan Messi Barcelona memperoleh hasil imbang saat melawan Juventus di Allianz Stadium, dalam bentrokan kedua tim di fase grup Liga Champions hari Kamis (23/11) kemarin. Pada pertandingan itu, Lionel Messi memulai pertandingan dari bangku cadangan.

 

Berbeda dari pertandingan biasanya, di mana Messi selalu tampil sebagai starter, dalam pertandingan tersebut La Pulga memulai pertandingan dari bangku cadangan dan hanya bermain 30 menit menjelang pertandingan berakhir.

 

Meski begitu, Messi mengerti mengapa dia harus duduk di bangku cadangan, walaupun sebenarnya dia juga ingin terlibat sejak awal pertandingan.

 

Kapan pun saya di bangku ada sedikit keributan,kata bintang Argentina tersebut setelah menerima penghargaan Sepatu Emas Eropa keempatnya.

 

Memang benar saya tidak suka berada di luar tim. Saya lebih memilih untuk ambil bagian dan membantu di lapangan, tapi saya mengerti musim ini panjang dan Anda harus menjaga diri sendiri,katanya menjelaskan.

 

Setelah ini, Messi akan kembali ke lapangan saat Barcelona mengunjungi Estadio Mestalla untuk menghadapi Valencia, dalam bentrokan kedua tim di ajang La Liga, yang rencananya akan diselenggarakan pada hari Senin (27/11) pukul 02.45 WIB.

 


Baca juga: