x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Berita Sepak bola

Ozil Telah Sepakat dengan Barcelona, Wenger Tak Khawatir

2017-11-25 15:07:10 | penulis:weiyj | berawal:Satu skor
Ringkasan:



Ozil Telah Sepakat dengan Barcelona, Wenger Tak Khawatir Arsene Wenger membantah kabar yang mengatakan bahwa superstar Arsenal, Mesut Ozil, telah menyetujui kesepakatan untuk bergabung dengan Barcelona.

 

Kontrak Ozil dengan Arsenal akan habis pada akhir musim ini. Dan gelandang asal Jerman itu nampaknya tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub tersebut.

 

Di sisi lain, Barcelona telah dikabarkan menaruh minat terhadap pesepakbola berusia 29 tahun itu, yang mereka anggap sebagai alternatif Philippe Coutinho. Dan baru-baru ini, Ozil dikabarkan telah menyetujui kesepakatan untuk bergabung dengan Barcelona.

 

Namun, ketika ditanya mengenai hal itu, Wenger mengatakan: Tidak. Saya tidak punya kendali atas (spekulasi) itu. Semua pesepakbola ini memiliki agen yang bisa berbicara dengan siapa pun. Itu tidak mengganggu pemain, itu terjadi sepanjang karir mereka.

 

Saya tidak mempedulikan (tentang komitmen mereka). Saya lebih peduli dengan performa tim. Ozil dan Alexis dipuji saat tim kami bermain dengan baik karena mereka, dan ketika tim tidak bermain dengan baik, mereka mendapat lebih banyak kritik. Saya lebih peduli tentang tim agar berfokus pada performa yang solid.

 

Mereka pemain yang jujur, saya tidak mempertanyakan kejujuran mereka. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi saat para pemain mencapai akhir kontrak mereka. Kekhawatiran kami adalah tampil di hari Minggu (melawan Burnley), itu dia,tegas Wenger.

 


Baca juga: