x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Berita Sepak bola

Wilshere Akan Bicarakan Masa Depannya dengan Wenger

2017-11-25 15:07:09 | penulis:weiyj | berawal:Satu skor
Ringkasan:



Wilshere Akan Bicarakan Masa Depannya dengan WengerJack Wilshere telah mengatakan bahwa dia akan bicara dengan Arsene Wenger mengenai masa depannya di Arsenal sebelum bursa transfer bulan Januari dibuka. Dan dia juga menambahkan bahwa dirinya siap untuk meninggalkan klub tersebut untuk mendapatkan waktu bermain lebih banyak.

 

Gelandang berusia 25 tahun tersebut telah mengungkapkan bahwa ia merasa frustrasi dan ingin waktu bermain lebih di Liga Premier Inggris. Namun, sejauh ini dia hanya bermain di Liga Europa.

 

Selain itu, kontraknya dengan Arsenal juga akan berakhir musim panas mendatang. Dan menurutnya, dia mungkin harus mengakhiri hubungan yang terjalin selama 10 tahun dengan klub tersebut untuk mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak, mengingat dia masih harus membuktikan kualitasnya agar mendapat undangan dari timnas Inggris.

 

Saya ingin bermain di Liga Premier Inggris jadi tentu saja saya frustrasi. Saya akan mencoba semuanya. Tapi saya pikir kita harus berbicara tentang kemungkinan saya hengkang pada bulan Januari. Kita punya waktu satu bulan sampai saat itu, kita akan lihat apa yang terjadi,kata Wilshere kepada Dailystar.


Baca juga: