x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Berita Sepak bola

Ronaldo Tolak Rencana Madrid Boyong Lewandowski

2017-11-25 15:07:07 | penulis:weiyj | berawal:Satu skor
Ringkasan:



Ronaldo Tolak Rencana Madrid Boyong Lewandowski Menurut sebuah laporan, Cristiano Ronaldo merasa tidak senang dengan rencana Real Madrid untuk menandatangani striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

 

Los Blancos saat ini duduk di peringkat ke-3 klasemen La Liga musim ini, dan sudah terpaut 10 poin di bawah sang pemimpin klasemen, Barcelona. Di samping itu, striker mereka, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, musim ini terlihat kesulitan untuk tampil konsisten di La Liga, sementara Gareth Bale masih berjuang untuk pulih dari masalah cederanya.

 

Dan oleh sebab itu, presiden Real Madrid, Florentino Perez merasa bahwa dia harus membawa satu pemain untuk menjadi bala bantuan di lini depan, guna mengatasi performa klub yang kini terlihat lesu.

 

Berkenaan dengan hal itu, surat kabar dari Spanyol, Don Balon mengklaim bahwa bintang Bayern Munchen, Lewandowski, sangat tertarik untuk pindah ke Santiago Bernabeu. Di sisi lain, Perez percaya bahwa pemain asal Polandia tersebut bisa menjadi jawaban atas masalah yang saat ini diderita klubnya di depan gawang lawan.

 

Surat kabar itu bahkan melaporkan bahwa pesepakbola yang berusia 29 tahun tersebut bersedia melakukan pemotongan gaji demi menyegel kepindahannya ke klub juara bertahan Liga Champions musim ini.

 

Namun kabar tentang rencana Real Madrid untuk membawa pemain internasional Polandia tersebut membuat Ronaldo marah. Don Balon mengklaim bahwa bintang Portugal tersebut tidak menginginkan seseorang sekelas Lewandowski berada klub, karena hal itu berpotensi mengurangi status mega bintang yang disandangnya di klub.

 

Mengenai rencana tersebut, Ronaldo telah mengungkapkan pandangannya dengan jelas, bahkan jika itu berarti menentang keinginan Zinedine Zidane untuk menandatangani Lewandowski. Mantan bintang Manchester United tersebut telah memperingatkan para petinggi Madrid tentang kemampuannya. Selain itu dia juga berusaha meyakinkan mereka, bahwa dia masih mampu memimpin Madrid dalam perburuan gelar pada kompetisi musim ini.

 


Baca juga: