x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Berita Sepak bola

Scholes Anggap Messi Lebih Baik dari Ronaldo

2017-10-13 12:06:19 | penulis:Satu skor | berawal:Satu skor
Ringkasan:


Scholes Anggap Messi Lebih Baik dari Ronaldo Legenda Manchester United, Paul Scholes memiliki segudang pengalaman bermain melawan beberapa pesepakbola terbesar yang pernah ada selama 19 tahun karirnya bersama Setan Merah.

 

Namun ketika diminta untuk menyebutkan satu nama di antara beberapa nama besar yang pernah dia hadapi, Scholes tidak pernah berpikir panjang untuk menyebutnya. Berbicara pada tahun 2015, Scholes dengan tegas menunjuk pemain Barcelona, Lionel Messi sebagai pemain terbaik yang pernah dia hadapi sebanyak 4 kali sepanjang karirnya.

 

Bahkan dia mengatakan bahwa di antara beberapa nama seperti Zinedine Zidane, Andrea Pirlo, Xavi Hernandez dan Cristiano Ronaldo, Scholes menilai jika Messi adalah yang terbaik yang pernah dia hadapi.

 

Saya memikirkan beberapa pemain hebat yang dengan mereka saya berbagi lapangan: Eric Cantona, Zinedine Zidane, [Andrea] Pirlo, Xavi [dan] Cristiano Ronaldo,kata Scholes dikutip dari GiveMeSport.

 

Dan yang terbesar dari semuanya adalah Messi,mantan gelandang Inggris itu menegaskan.

 

Messi baru saja menjadi pahlawan bagi negaranya, Argentina, setelah mencetak hattrick ke gawang Ekuador. Tiga gol yang dicetak bintang Barcelona itu menyelamatkan La Albiceleste dari ancaman eliminasi setelah mengalami masa-masa sulit selama babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL.


Baca juga: