x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Berita Sepak bola

Wenger Samakan Sanchez dengan Messi, Zidane dan Beckham

2017-10-13 12:06:18 | penulis:Satu skor | berawal:Satu skor
Ringkasan:



Wenger Samakan Sanchez dengan Messi, Zidane dan Beckham Pelatih Arsenal, Arsene Wenger memberikan pujian kepada salah satu pemainnya, Alexis Sanchez, saat sang pemain membela timnas Chile di babak Kualifikasi Piala Dunia 2018. Menurutnya, Sanchez mempunyai kesamaan dengan Lionel Messi, Zinedine Zidane dan David Beckham.

 

Perkataan tersebut dilontarkan oleh Wenger, didasari oleh ketergantungan Chile kepada jasa Sanchez. Oleh sebab itu, pelatih berusia 67 tahun tersebut mengibaratkan sang pemain seperti Messi yang menjadi pemain kunci bagi Argentina, Beckham yang menjadi pemain utama untuk Inggris, dan Zidane dengan Prancis.

 

Saya akan mengatakan bahwa Anda memiliki seorang pemain setiap generasi yang membawa tekanan harapan untuk sebuah negara. Di Prancis, punya Zidane, di Inggris ada Beckham. Kami memiliki pemain lain dalam tim tapi itu Beckham. Mengapa tidak [Steven] Gerrard? Saya tidak tahu, tapi Beckham,kata Wenger.

 

Di Chile itu adalah Sanchez, di Argentina tentu saja Messi, sepertinya ada seseorang di tim nasional yang harus membawa tekanan, menyerapnya dan melindungi sedikit anggota tim lainnya.

 

Itu adalah seseorang yang biasanya menyukai hal itu, mereka suka berada di garis depan, secara keseluruhan apa artinya? Artinya mereka harus menghadapi posisi terendah juga,tukasnya.

 

Usai jeda internasional, Wenger sendiri akan mempersiapkan timnya untuk menghadapi Watford di laga lanjutan Liga Premier Inggris musim ini pekan kedelapan.


Baca juga: