x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Berita Sepak bola

Juanfran Senang Diego Costa Kembali ke Atletico

2017-10-12 15:31:03 | penulis:Satu skor | berawal:Satu skor
Ringkasan:



Juanfran Senang Diego Costa Kembali ke Atletico Bek Atletico Madrid, Juanfran, mengaku sangat senang dengan kedatangan kembali Diego Costa ke klub, dan ia berharap sang pemain dapat menyesuaikan diri dengan cepat.

 

Pemain berusia 29 tahun itu telah menutup kariernya bersama Chelsea dengan meraih dua gelar Liga Premier Inggris dan satu trofi Piala Liga. Ia juga secara resmi telah menyelasaikan transfer dari Chelsea ke Atletico Madrid di akhir bulan lalu, dan telah menandatangan kontrak berdurasi tiga tahun.

 

Hanya saja, pemain internasional Spanyol itu tidak bisa langsung memperkuat Los Rojiblancos, lantaran klub yang berbasis di ibukota Spanyol tersebut masih menjalani hukuman larangan transfer yang dijatuhkan oleh FIFA selama enam bulan.

 

Meski demikian, Juanfran yakin bahwa sang pemain sudah memberikan manfaat positif di klub, meski belum bisa memberikan kontribusi di atas lapangan.

 

Costa melakukannya dengan baik, dia telah membawakan kami kegembiraan meski belum bisa bermain. Ketika harus bermain, saya yakin bahwa dia akan menyumbangkan semua hal yang dia tunjukkan dapat dia andalkan,kata Juanfran.

 

Di ruang ganti kami sangat menyayangi dia setelah semua yang kami alami bersama, tapi sekarang kami harus memikirkan saat ini dan mencoba untuk bisa bersama sebaik mungkin,tukasnya.

 

Terlepas dari itu, Atletico Madrid dijadwalkan untuk menjamu salah satu rival berat mereka, Barcelona, di Wanda Metropolitano dalam laga lanjutan La Liga pekan kedelapan.


Baca juga: