x Masalah Umpan balik
Lokasi anda:Hal Utama Berita Sepak bola

Chile Gagal Lolos ke Piala Dunia, Pizzi Berencana Mundur

2017-10-11 14:55:58 | penulis:Satu skor | berawal:Satu skor
Ringkasan:



Chile Gagal Lolos ke Piala Dunia, Pizzi Berencana Mundur Pelatih timnas Chile, Juan Antonio Pizzi, berencana akan berhenti menjadi manajer tim tersebut, usai ia gagal menghantarkan Chile untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2018.

 

Juara Amerika Selatan itu telah mengalami kekalahan telak dari Brasil dengan skor 3-0 di Sao Paulo pada hari Rabu, (10/11). Kekalahan ini membuat Chile finis di posisi keenam klasemen kualifikasi zona CONMEBOL.

 

Pizzi, yang telah memimpin Chile sejak Januari 2016, mengatakan bahwa ia bertanggung jawab penuh atas kekalahan ini, dan berniat untuk mengundurkan diri dari jabatannya.

 

Tentang masa depan, seperti yang saya katakan minggu lalu, kontrak saya berakhir dalam situasi seperti ini,kata Pizzi.

 

Menurut saya, meski ini merupakan tanggung jawab dan keputusan direksi, kita harus berbicara dan mengevaluasi apa yang mereka inginkan untuk tim, cobalah memilih pilihan terbaik. Dari pilihan ini, saya akan memutuskan untuk diri saya sendiri.

 

Pelatih berusia 46 tahun itu, mengatakan bahwa dia harus disalahkan atas kegagalan Chile untuk mencapai Rusia 2018. Ia menambahkan: Sayalah yang telah memilih para pemain, sistem dan untuk semua itu, saya tegaskan bahwa saya memikul tanggung jawab.


Baca juga: